Selasa, 17 Mei 2011

=Free download Alcohol 52% (main game tanpa CD)=

Mungkin bagi para maniak game pernah nemuin game yang mesti masukin dulu CD nya ke dalam CD ROM agar game tersebut bisa dijalankan.
Cara tersebut mungkin di rasa tidak praktis, selain harus selalu menyiapkan CD program tersebut, ada kemungkinan juga CD tersebut lecet atau rusak juga semakin besar.
NAh, Untuk mengatasi hal ini, Anda dapat menggunakan program CD emulator yang dengan software ini isi CD dapat disimpan sebagai file dalam komputer kita dan ketika akan menjalankan program tersebut.
nah kelebihan nya dari software ini adalah file yang tersimpan tersebut diemulasikan sebagai CD drive. Salah satu program CD emulator yang gratisan adalah Alcohol 52% Free Edition.
Alcohol 52% Free Edition merupakan software emulator CD dari Alcohol Soft yang juga mengembangkan Alcohol 120% yang memang gak gratis. beda nya ALcohol 120% dan Alcohol 52% adalah alcohol 52% tidak mempunyai kemampuan untuk mem-burning file ke media CD/DVD,
jadi kesimpulan nya jika hanya untuk emulator saja Alcohol 52% Free Edition sudah cukup. Jika dibandingkan dengan Alcohol 52% yang komersial, Alcohol 52% Free Edition terbatas hanya dapat membuat 6 virtual drive, sedang fitur lainnya samimawon :).
Nah, untuk download silahkan klik link di bawah ini.

FREE DOWNLOAD ALCOHOL 52% 

Tidak ada komentar: