Senin, 11 April 2011

=BUAT FB MU JADI BERWARNA-WARNI=


Nih gan kalau mau FB mu jadi berwarna-warni...
langsung ajah dwonload link nya disini, terus ikutin tutor di bawah ini...


KLIK
clo udah di dwonload terus di extract, jgn lupa masukin paswordnya..
nih paswordnya jhipol21.blogspot.com
terus tinggal copy aja java scipt nya..
terus paste di addres bar...
ENTER deh...


2 komentar:

attia kanwal mengatakan...

Nice sharing.Find latest Jobs in Asia,Europe,Africa & Gulf and all over the world at http://toppakjobs.blogspot.com

⋙╬►™JHIPOL™◄╬ ⋘ mengatakan...

thanks...
:D